Ternyata Bawang Merah Mampu Sembuhkan Masuk Angin Dan Sembelit Dengan Cepat

Jangan bilang kamu orang Indonesia jika tidak mengenal bawang merah (Allium cepa L). Tentu sebagai orang Asia Tenggara kamu sudah mengenal baik salah satu bumbu penyedap ini. 

Kandungan bawang merah ini biasanya dimanfaatkan sebagai rempah pada masakan yaitu bagian umbinya dijadikan sebagai bawang goreng. Sementara daun bawang merah untuk penyedap masakan.

Kandungan vitamin dan nutrisinya hanya dapat bermanfaat jika dikonsumsi saat mentah saja. Apabila sudah dimasak maka vitamin dan nutrisinya akan berkurang bahkan hilang. Dikutip dari beberapa sumber, kira-kira apa saja ya manfaat mengonsumsi bawang merah bagi kesehatan tubuh?

Bawang merah sudah turun temurun dipercaya sebagai obat masuk angin.Karenanya bawang merah menjadi obat herbal andalam untuk masuk angin. Untuk mengetahui cara mengolah bawang merah menjadi obat masuk angin bisa anda lihat video di bawah ini : 



Bawang merah ampuh juga untuk mengobati aneka penyakit pada manusia. Selain bisa mengobati masuk angin, bawang merah ternyata bisa berguna untuk mengatasi penyakit berikut sembelit. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat bawang merah Silahkan klik DISINI.

Demikian dan semoga bermanfaat. 


0 Response to "Ternyata Bawang Merah Mampu Sembuhkan Masuk Angin Dan Sembelit Dengan Cepat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel