Obat Radang Lambung Berbahan Utama Kencur


Berikut ini adalah Obat Radang Lambung Berbahan Utama Kencur

obat radang lambung alami

Beberapa tanda jika seseorang mengidap radang lambung itu termasuk hilangnya nafsu makan, mual dan muntah, nyeri di perut bagian atas hingga feses berwarna hitam. Menurut dokter spesialis gastronomi Hasan Maulahela, penyebabnya adalah gaya hidup kurang sehat.

Nah jika Anda mengalami radang lambung, beberapa hal wajib diperhatikan agar rasa sakit bisa diringankan. Hasan pun menghimbau agar pasien menghentikan penggunakan obat-obatan anti nyeri seperti aspirin. “Kalau tidak perlu minum anti nyeri, sebaiknya dihindari karena penggunaan yang terus menerus bisa menyebabkan radang lambung,” katanya dalam talkshow di acara HUT Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Menghindari minuman tinggi kafein seperti kopi dan teh, serta minuman beralkohol juga disarankan Hasan. Ia menjelaskan bahwa jenis minuman tersebut dipercaya dapat mengiritasi lapisan mukosa lambung. “Yang ada, bisa semakin parah kalau dipaksakan minum. Jadi jangan minum itu dulu untuk meringankan rasa sakitnya,” ungkapnya.

Untuk mencoba resep obat radang lambung alami bisa anda lihat videonya DISINI

0 Response to "Obat Radang Lambung Berbahan Utama Kencur"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel